Peringati Hari Santri, bjbs Berikan Tabungan Haji untuk 2000 Santri

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:18 WIB

AYOBANTEN.COM – PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) mendukung penuh peringatan Hari Santri 2022 dengan memberikan 2.000 tabungan haji kepada para santri.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar mengatakan bank bjb syariah senantiasa ikut memeriahkan Hari Santri dengan beragam program dan kegiatan penuh manfaat.

Tahun ini, bank bjb syariah memberikan dukungan penuh terhadap peringatan Hari Santri di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

“Dukungan dari bank bjb syariah diharapkan membuat peringatan Hari Santri 2022 dapat lebih bermakna dan penuh berkah,” ujar Adang.

bank bjb syariah mendampingi Bupati Bandung Dadang Supriatna memberikan 1.000 rekening tabungan haji kepada para santri dalam peringatan Hari Santri yang berlangsung di Soreang - Kabupaten Bandung.

Tabungan haji juga diberikan kepada 4 orang pemenang MTQ Nasional 2022 perwakilan dari Kabupaten Bandung sebagai bentuk penghargaan serta diharapkan menambah motivasi bagi para santri yang lain untuk berprestasi.

Hal serupa juga dilakukan bank bjb syariah di Pandeglang – Banten dengan memberikan 1.000 rekening tabungan kepada para santri di Pondok Pesantren Mathla'ul Anwar Leuwipanjang dalam kegiatan Pengenalan Simpanan Pelajar iB bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tabungan Haji iB Maslahah dari bank bjb syariah merupakan tabungan khusus untuk persiapan biaya ibadah haji yang dikelola secara profesional dan aman sesuai syariah. Dilengkapi juga dengan Layanan Online Siskohat (Sistem Koordinasi Haji Terpadu) sehingga mendapat kepastian keberangkatan dari Departemen Agama setelah saldo tabungan haji telah memenuhi nominal persyaratan. Kegiatan ini semata-mata untuk membangun literasi dan edukasi kepada para santri dan pelajar (usia muda) untuk bisa belajar menabung dan melatih untuk belajar hidup hemat.

“bank bjb syariah memberikan tabungan haji agar para santri bisa selangkah lebih dekat dalam persiapan ibadah haji yang merupakan impian seluruh umat muslim,” kata Adang.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 11:59 WIB

Rekomendasi Outfit Erigo untuk Menunjang Penampilan

Rabu, 16 November 2022 | 11:50 WIB

bank bjb Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Banten

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X