ENEOS NXP, Oli Kualitas Jepang Hadir Perdana di IMOS 2022

- Kamis, 3 November 2022 | 03:46 WIB

AYOBANTEN.COM - ENEOS NXP (New Xtra Performance), oli motor matik dengan formula kualitas Jepang, hadir perdana di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 2–6 November 2022 di JCC, Jakarta.

Dalam pameran sepeda motor dua tahunan tersebut, pengunjung dapat memperoleh informasi, membeli langsung produk ENEOS NXP, dan menikmati beragam promosi menarik.

“Pameran ini merupakan kesempatan bagi ENEOS NXP untuk berinteraksi langsung dengan para komunitas dan pecinta sepeda motor, sekaligus bentuk dukungan kami terhadap kebangkitan industri motor tanah air di era new normal,” kata Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah.

Dengan tagline #RekomendasiAHLInyaOli, ENEOS NXP telah melalui proses pengembangan produk di Jepang.

Meskipun teknologi oli tersebut dikembangkan di luar negeri, namun seluruh produk telah diadaptasi untuk dapat mengikuti cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia.

Adaptasi inilah yang membuat ENEOS NXP mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, sehingga mesin lebih tahan lama sekaligus menghemat bahan bakar. Lebih lanjut, Dimas juga memperkenalkan dua produk unggulan, yakni: ENEOS NXP Scooter-1 dan ENEOS NXP Scooter-2 Semi-Synthetic.

Dengan viskositas 10W-30 SL MB, spesifikasi ENEOS NXP cocok digunakan untuk mayoritas motor matik buatan Jepang di Indonesia.

Selain mendapat edukasi untuk memilih jenis oli yang tepat sebagai pelumas kendaraan matic, pengunjung pameran juga bisa mendapatkan voucer harga khusus untuk pembelian oli ENEOS NXP yang dapat digunakan secara langsung pada booth ENEOS NXP di IMOS 2022 ataupun di bengkel- bengkel rekanan.

Setiap pembelian produk ENEOS NXP di booth pameran yang berlangsung selama 5 hari ini, pengunjung bisa mendapatkan berbagai macam merchandise menarik.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mengikuti kegiatan dan kompetisi berhadiah, seperti #Hashtag Photo Print, dan Instagram Reels Competition di pameran yang buka mulai pukul 11 pagi hingga 9 malam ini.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 11:59 WIB

Rekomendasi Outfit Erigo untuk Menunjang Penampilan

Rabu, 16 November 2022 | 11:50 WIB

bank bjb Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Banten

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 09:40 WIB
X