Peserta Sangat Antusias, bjb PESATkan UMKM di Cilegon Berlangsung Sukses dan Meriah

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:48 WIB

AYOBANTEN.COM - bank bjb terus mendorong geliat bisnis para pelaku UMKM di Tanah Air untuk naik kelas dan Go Global melalui bjb PESATkan UMKM.

Komitmen bank bjb dibuktikan melalui bjb PESATkan UMKM yang berlangsung di Cilegon, pada Selasa, 6 Desember 2022. Dalam acara tersebut, para peserta sangat antusias mengikuti workshop dan edukasi pengembangan bisnis. Turut hadir dalam acara tersebut Deputy CEO Regional Kantor Wilayah 4 bank bjb Iwan Prastyo serta perwakilan dari bank bjb Kantor Wilayah 4 lainnya dan Cabang Cilegon.

Salah seorang peserta, Rumaita mengaku sangat senang bisa mengikuti program bjb PESATkan UMKM karena bisa mendapatkan banyak masukan yang berharga untuk mengembangkan bisnisnya.

“Seneng banget bisa ikut bjb PESATkan UMKM Cilegon karena dapat banyak masukan dan tips-tips penting soal cara meningkatkan bisnis. Semoga bank bjb terus mendukung dan membantu kami para pelaku UMKM untuk terus berkembang,” katanya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb sebagai sahabat UMKM senantiasa mendukung para pelaku dengan memberikan edukasi mengenai cara mengelola usaha mikro hingga terus berkembang dan menghasilkan. Sekaligus juga memperkenalkan dasar-dasar digital marketing yang saat ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan daya saing bisnis.

"bjb PESATkan UMKM di Cilegon berlangsung sukses dan meriah dengan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti workshop dan edukasi pengembangan bisnis," ujar Widi.

Dia menjelaskan bjb PESATkan UMKM, memberikan sejumlah tips yang bisa diterapkan UMKM agar bisnis para pelaku dapat bankable, sehingga memudahkan untuk mengakses layanan keuangan seperti kredit UMKM untuk pembiayaan dan modal usaha.

Selain itu, kata Widi, para peserta bjb PESATkan UMKM turut diperkenalkan dengan produk serta layanan bank bjb, khususnya produk-produk kredit UMKM sebagai modal pengembangan bisnis. Tak terkecuali berbagai produk digital banking bank bjb yang dapat dimanfaatkan peserta untuk memudahkan transaksi bisnis.

Sebagai motivasi tambahan, bank bjb juga memberikan hadiah modal usaha untuk lima orang peserta bjb PESATkan UMKM yang beruntung.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:34 WIB

Mari Mengenal Brodo, Brand Lokal Rasa Internasional

Senin, 26 Desember 2022 | 14:56 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 11:59 WIB

Terpopuler

X