Sinergi dengan induk, bank bjb syariah Permudah Nasabah untuk Berhaji

- Jumat, 16 Desember 2022 | 09:00 WIB

AYOBANTEN.COM – bank bjb syariah terus melakukan kerja sama dan sinergi dengan bank induk (bank bjb) untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Salah satunya melalui Layanan Autodebet Tabungan Haji melalui Channel Counter bank bjb. Nasabah yang memiliki tabungan utama di bank bjb bisa melakukan pendaftaran autodebet ke Tabungan Haji bank bjb syariah, sehingga memudahkan dan lebih mendisiplinkan nasabah dalam merencanakan ibadah haji.

Sinergi bank bjb syariah dan bank bjb ditandai dengan launching layanan Autodebet Tabungan Haji bank bjb syariah melalui Channel Counter bank bjb, pada Senin 12 Desember 2022, di kantor pusat bank bjb syariah, Jalan Braga Nomor 135, Kota Bandung.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Komersil dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari, Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar beserta jajaran Direksi bank bjb syariah, Dewan Pengawas Syariah dan jajaran Komisaris bank bjb syariah, para Pemimpin Divisi dan CEO Kantor Wilayah, pemimpin cabang bank bjb yang hadir secara langsung maupun online serta Pemimpin Divisi/Desk bank bjb syariah.

Kerja sama sinergi bank bjb syariah yang telah berjalan dengan bank bjb meliputi, LSBU (Layanan Syariah Bank Umum) Setoran Tunai, LSBU ATM, LSBU Haji, Bantuan Potong, Mitra Bayar Taspen.

Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar mengatakan sinergi bank bjb syariah dengan bank bjb dapat semakin memberikan kemudahan bagi nasabah mendapatkan kebutuhan produk perbankan terutama dalam rangka perencanaan keuangan untuk keberangkatan ibadah haji serta dapat mendorong kinerja bisnis kedua belah pihak.

Adang menjelaskan Layanan Autodebet Tabungan Haji melalui Channel Counter bank bjb akan semakin memudahkan nasabah bank bjb, karena terdapat 249 jaringan kantor bank bjb dapat melayani Autodebet Tabungan untuk disetorkan ke rekening Tabungan Haji bank bjb syariah. Bahkan nasabah dapat melakukan setoran tunai melalui Counter Teller bank bjb.

Selain jaringan kantor, kata dia, bank bjb syariah dan bank bjb juga melakukan sinergi LSBU ATM sehingga nasabah dapat menggunakan 1.777 jaringan ATM.

"Kami berharap kemudahan pembukaan Tabungan Haji, Layanan Autodebet dan setoran awal haji di bank bjb akan meningkatkan Tabungan Haji bank bjb syariah dan Booking Seat melalui LSBU Haji di mana pencapaian hingga November 2022 mengalami pertumbuhan yang signifikan," kata Adang.

Adang menambahkan kolaborasi bank bjb syariah dan bank bjb akan saling menguntungkan sehingga dapat meningkatkan kinerja bisnis serta value bagi kedua belah pihak. Adang berharap ke depan semakin banyak kerja sama lainnya yang dapat dilakukan bank bjb syariah dengan bank bjb.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:34 WIB

Mari Mengenal Brodo, Brand Lokal Rasa Internasional

Senin, 26 Desember 2022 | 14:56 WIB

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 11:59 WIB

Terpopuler

X