Yamaha Mio S

Skybrigde Batuceper Permudah Akses Antar-Stasiun

  Senin, 22 Juli 2019   Adi Ginanjar Maulana
Skybrigde Batuceper .(Antara)

TANGERANG, AYOBANTEN.COM--Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Tangerang Tatang Sutisna menilai dengan adanya Skybridge ini lebih memudahkan masyarakat dalam mengakses mobilisasi perpindahan dari stasiun kereta bandara ke stasiun KRL atau sebaliknya.

"Sehingga dapat mempersingkat waktu untuk berpindah kereta. Karena sebelum adanya Skybridge ini masyarakat harus keluar stasiun terlebih dahulu," ungkapnya.

Sebelumnya, pada hari Kamis (18/7), telah dilaksanakan Peresmian Skybridge Stasiun Batuceper yang berlokasi di Stasiun Batuceper.

Selain itu, lanjut Pj Sekda, mengatakan Pemerintah Kota Tangerang sangat mendukung program penggunaan transportasi umum dalam rangka mengurangi penggunaan kendaraan pribadi secara berlebihan.

Ke depannya, Skybridge ini juga disiapkan untuk menghubungkan Stasiun Batuceper dengan terminal Poris Plawad,

"do'a kan ya bapak ibu. Karena ini salah satu upaya pemerintah menjadi pelayan yang baik untuk warganya," ungkapnya.

Pemkot Tangerang pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pihak PT KAI atas fasilitas yang diberikan guna memudahkan masyarakat Kota Tangerang dalam beraktivitas sehari - hari.

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro, menyampaikan dibangunnya fasilitas Skybridge ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang.

"Semoga nantinya angkutan publik ini bisa lebih nyaman, lebih mudah, dan tarif yang terjangkau sampai masyarakat yang paling rendah. Mari gunakan angkutan massal, demi berkurangnya polusi," tukas Edi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar