Yamaha NMax

Wali Kota Minta Seluruh Birokrat Tangerang Tak Gaptek

  Selasa, 22 Oktober 2019   Fira Nursyabani
Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah. (ANTARA News/Aji Cakti)

TANGERANG, AYOBANTEN.COM -- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menghimbau seluruh birokrat di lingkungan Pemkot Tangerang untuk mampu menguasai perkembangan teknologi. Mereka juga diminta mampu mengimplementasikannya dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

"Proses administrasi di Kota Tangerang sudah berjalan secara online, jangan sampai dan tidak boleh ada yang gagap teknologi (gaptek)," kata Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di Tangerang, Selasa (22/10/2019).

Lebih lanjut Arief menjabarkan agar para birokrat Pemkot Tangerang terus menjaga semangat dalam memberikan pelayanan yang paripurna bagi masyarakat Kota Tangerang.

"Terus berusaha memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan jangan mudah berpuas diri," jelas Wali Kota.

Perlu diketahui, pada Oktober ini ada 145 pegawai yang mengikuti ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah. Seluruh ujian akan diadakan dengan menggunakan komputer.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan Pembekalan Ujian Dinas dan Penyesuaian Ijazah bagi pegawai dengan pangkat/golongan Pengatur Tk. I (II/d).

Tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah memberikan kesempatan kepada pegawai untuk dapat meningkatkan karirnya dengan kenaikan pangkat dan golongan serta mendapatkan kenaikan pangkat sesuai dengan jenjang pendidikan yang dimiliki.

Wali Kota Arief juga menyampaikan bahwa pembekalan dan ujian dinas maupun penyesuaian ijazah merupakan salah satu syarat dalam perjalanan proses karir pegawai.

"Ini kesempatan yang diberikan oleh Pemkot yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Upgrade kemampuan diri masing-masing pegawai, sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat," katanya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar