Yamaha Mio S

4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali

  Rabu, 04 Maret 2020   Adi Ginanjar Maulana
4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali

SUBANG, AYOBANTEN.COM -- Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali KM 87.200 jalur A, tepatnya di Kampung Cibeunying Desa Wantilan Kecamatan Cipeundey Kabupaten Subang, Rabu (4/3/2020) sekira pukul 05.15 WIB.

Kasat Lantas Polres Subang, AKP Bambang Sumitro mengatakan, empat kendaraan terlibat    kecelakaan lalu lalu mintas adalah Truck Hino Box berplat nomor L 8761UH, Truck Box plat nomor E 9807 C, Truck Isuzu Light plat nomor K 1641 LD dan Bus Po Putri Luragung bernomor polisi N 7009 UV.

"Atas kecelakaan ini empat korban luka ringan, duka korban luka berat dan satu korban meninggal dunia atas nama Agus Rosadi warga Karawang. Korban dilarikan ke RS Thamrin Purwakarta," ungkap kasat.

Peristiwa bermula, Truck Hino Box dikemudikan Suratno datang dari arah Cikopo menuju Palimanan menggunakan lajur lambat, diduga menabrak dari belakang Truck Box dikemudikan Deden Suhendra yang datang dari arah sama.

Tidak lama kemudian datang Truck Isuzu Light dikemudikan Winarno juga dari arah yang sama. Namun sesaat tiba di lokasi dua kendaraan yang sebelumnya terlibat kecelakaan, Truck Isuzu Light berpindah ke jalur cepat. Namun malah bertabrakan dengan kendaraan Bus Po Putri Luragung dikemudikan Aryanto.

"Setelah itu Bus Putri Luragung oleng ke arah kiri lalu menabrak bagian belakang Truck Hino Box yang sudah terlebih dahulu mengalami kecelakaan lalu lintas," ujar dia.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar