Yamaha NMax

Asyik dengan Musik Seharian Bersama Nokia 5310

  Selasa, 30 Juni 2020   Adi Ginanjar Maulana
Nokia 5310

AYOBANTEN.COM--HMD Global, the home of Nokia phones, hari ini mengumumkan kehadiran Nokia 5310 di Indonesia. Menghadirkan kembali keunikan Nokia 5310 Xpress Music, Nokia 5310 hadir dengan MP3 playeri dan radio FM, dikombinasikan dengan speaker ganda yang powerful di bagian depan, memungkinkan Anda memutar musik sepanjang perjalanan.

Karel Holub, General Manager, HMD Global, Indonesia menyampaikan: “Kami sangat antusias menghadirkan Nokia 5310, bagian dari keluarga ponsel Original yang popular.
Nokia 5310 bukan hanya menawarkan kepada penggemarnya keandalan dan daya tahan, namun juga kemudahan dalam penggunaan, desain klasik bergaya kekinian dan baterai tahan lama, sehingga Anda dapat menggunakannya sepanjang hari. Plus, layanan purna jual feature phone kami, dimana konsumen mendapatkan garansi penukaran unit, menjadikan konsumen bebas khawatir secara menyeluruh.”

Nikmati musik dengan FM Radio dan MP3 player Nokia 5310 memungkinkan para penggemar untuk menikmati musik, kapanpun, dimanapun, berkat MP3 player dan radio FM nirkabel. Putar lagu favorit Anda sepanjang perjalanan menggunakan Nokia 5310 dengan storageii yang dapat ditingkatkan.

Speaker ganda di bagian depan mampu menghasilkan suara yang dapat didengarkan dengan baik dalam ruangan. Ponsel Nokia 5310 juga hadir dengan tombol khusus, sehingga Anda dapat mengatur volume dan urutan lagu dengan mudah.

Desain klasik dengan jangkauan lebih luas
Nokia 5310 yang ikonik dengan tampilan yang fresh - hadir dengan dua warna yang khas, desain dengan sudut membulat, layar kaca melengkung dan key mat elegan yang nyaman di tangan Anda.

Ponsel Nokia 5310 memiliki keypad angka ergonomik dan simpel, dengan lima tombol navigasi utama serta OS ponsel klasik yang familiar untuk kemudahan dalam penggunaan dan menghadirkan pengalaman yang nyaman.

Dengan seluruh keandalan yang Anda harapkan pada ponsel Nokia, Nokia 5310 memiliki umur baterai yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya selama berhari-hari. Tetap terhubung dengan baterai yang dapat bertahan hingga 30 hari dalam standby mode, dan melakukan percakapan dari pagi hingga sore hari tanpa pengisian baterai.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar