Yamaha NMax

Habib RIzieq Sudah Tiba di Indonesia

  Selasa, 10 November 2020   Adi Ginanjar Maulana
Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.38 WIB pada Selasa (10/11/2020).

TANGERANG, AYOBANTEN.COM--Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.38 WIB pada Selasa (10/11/2020).

Hal ini disiarkan langsung oleh Front TV yang memantau pesawat Saudi Arabia Airline nomor penerbangan SV816 melalui aplikasi Flight Radar.

Pesawat tipe Boeing-777-368 (ER) ini sudah menempuh perjalanan selama sembilan jam sejak berangkat kemarin pukul 19.30 WIB.

"Sekali lagi kami laporkan, telah mendarat pesawat Saudi Airlines SV816 yang membawa imam besar kita Muhammad Rizieq Shihab yang kita tunggu-tunggu," kata FPI.

Penyambutan Rizieq ini membuat Tol Sedyatmo mengarah ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta terpantau macet total sejak KM 32 Rawa Bokor, Jakarta Barat pada Selasa (10/11/2020) pagi jelang kepulangan Habib Rizieq Shihab.

"06.00 WIB #Tol_CTC Cengkareng KM 29 - Rawa Bokor KM 32 PADAT, kepadatan volume lalin arah Bandara SOETTA. GUNAKAN JALUR TANGERANG," tulis @PTJASAMARGA lewat akun twitternya.

Jasa Marga melaporkan bahwa kepadatan sudah terjadi sejak pukul 03.00 WIB.

Dalam beberapa video yang bereda di media sosial, banyak massa berbusana serba putih mulai datang menuju Bandara Soetta.

Diduga kuat kemacetan ini disebabkan masyarakat yang hendak menjemput Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang dikabarkan tiba sekitar pukul 09.00 WIB nanti.

Selain tol, ruas jalan alternatif juga diblokade polisi agar massa tidak terus membludak di dalam Bandara Soetta.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar