Yamaha

Pilkada Tangsel 2020: Adu Debat Paslon Atur Strategi Pimpin Masyarakat

  Kamis, 03 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Pilkada

TANGERANG, AYOBANTEN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), nanti malam merencanakan debat kedua dari seluruh kandidat calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan. Debat dijadwalkan akan mulai berlangsung pukul 20.00 WIB.

Adapun, bagi masyarakat yang tertarik untuk menonton, dapat mengunjungi akun sosial media milik KPU Tangerang Selatan. Debat akan disiarkan melalui dua platform, yaitu di akun YouTube KPU Kota Tangerang Selatan dan instagram @kpu_kotatangsel.

Komisioner KPU Tangsel Divisi Sosialisasi dan partisipasi Pemilih, Ade Wahyu Hidayat, menuturkan debat putaran kedua tidak jauh berbeda dengan debat putaran pertama.

“Pelaksanaan debat kandidat mengangkat tema mewujudkan masyarakat Tangsel yang aman, damai dan berkeadilan. Durasi debat yakni selama 120 menit,” ujarnya, Rabu (2/12/2020).

Ade menjelaskan, durasi debat dibagi dalam enam segmen. Dia membeberkan, debat nanti malam akan ada penyampaian visi misi, pendalaman materi, pertanyaan yang dibuat tim oleh pakar yang dibacakan moderator, saling menanggapi jawaban pasangan calon (paslon), saling bertanya, dan pernyataan tertutup oleh masing-masing paslon.

Sebagaimana diketahui, ada sebanyak tiga pasang calon wali kota-wakil wali kota Tangerang Selatan yang akan berlaga dalam Pilkada Tangsel. Pasangan calon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati, yang diusung oleh Partai Gerindra, PDIP, PSI, PAN, dan Hanura.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar