Yamaha

Azizah Anak Wapres: Saya Bersama Suami Tercinta

  Rabu, 09 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Calon Wali Kota Tangerang Selarang nomor urut 2, Siti Nur Azizah Ma'ruf mendatangi Tempat Pemungutan Suara 8, Pondok Pucung, Pondok Aren untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2020 Rabu (9/12/2020). (Suara.com/Tyo)

TANGERANG, AYOSURABAYA.COM--Calon Wali Kota Tangerang Selarang nomor urut 2, Siti Nur Azizah Ma'ruf mendatangi Tempat Pemungutan Suara 8, Pondok Pucung, Pondok Aren untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada Serentak 2020 Rabu (9/12/2020).

Putri Wapres Ma’ruf Amin itu datang bersama suaminya Muhammad Rapsel Ali sekitar pukul 08.00 WIB dengan menggunakan pakaian kemeja putih dan hijab coklat muda.

"Hari ini saya bersama dengan suami saya tercinta, terus puta putri saya, ini berlima," kata Azizah saat akan mencoblos.

Dia berharap dalam pemilihan kali ini bisa meraih suara terbanyak untuk menjadi Walikota Tangsel.

"(Harapan) yang paling banyak ya, yang pasti yang paling banyak dan bisa membawa kemenangan buat kami," ucapnya.

Setelah itu dia masuk ke TPS dengan mengikuti protokol kesehatan terlebih dahulu seperti mencuci tangan, cek suhu tubuh, dan menggunakan sarung tangan untuk mencoblos.

Dalam Pilkada 2020, Azizah didampingi oleh politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ruhamaben, mereka diusung Partai Demokrat, PKS, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ruhamaben sendiri diketahui mencoblos di tempat terpisah yakni di TPS 31, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Azizah-Ruhamaben akan melawan pasangan calon nomor urut 1 Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan nomor urut 3 Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar