Yamaha

PILKADA TANGSEL 2020: 89.00% Suara Masuk, Petahana Masih Unggul Versi Hitung Cepat Charta Politika

  Rabu, 09 Desember 2020   Adi Ginanjar Maulana
Pilkada

AYOBANTEN.COM – Perhitungan sementara hasil quick count Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 yang dirilis oleh lembaga survei Charta Politika memperlihatkan pasangan nomor urut 3 yang merupakan petahana yaitu Benyamin Davie-Pilar Saga Ichsan masih terlihat unggul.

Pasangan itu unggul 39.78% berdasarkan suara yang sudah masuk, yaitu 89.00%. Sedangkan pasangan nomor urut 1 meraih 36.63% dan pasangan nomor urut 2 meraih 23.59%.

Pilkada Tangsel 2020 diikuti tiga pasang calon yakni:

Pasangan nomor urut satu Muhamad dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo (Sara). Pasangan ini didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Pasangan nomor urut dua Siti Nur Azizah dan Ruhamaben. Pasangan ini didukung oleh Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pasangan nomor urut tiga Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan. Pasangan ini didukung oleh Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Gelora.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar