Yamaha

Della Puspita Bongkar Kelakuan Pacar Mantan Suami

  Senin, 04 Januari 2021   Adi Ginanjar Maulana
Artis Della Puspita.

AYOBANTEN.COM--Artis Della Puspita menulis surat terbuka untuk pacar dari mantan suaminya. Surat tulisan tangan yang diunggah di Instagram itu cukup menarik perhatian warganet.  

Surat Della membongkar kelakukan pacar sang mantan yang dianggap sangat merugikan anak-anaknya. Della menuding perempuan tersebut membatasi anak-anaknya bertemu dengan ayahnya sendiri.

"Untuk kamu kekasih mantanku (ayah dari anak-anakku), aku nggak tahu kamu siapa? Tapi kaku yakin kamu tahu aku siapa," tulis Della mengawali seperti diunggah di Instagramnya, Minggu (3/1/2021).

"Aku kasih note ya : Kamu boleh ambil semua tentang 'mantan aku' tapi tolong sisakan sedikit untuk anak-anakku, yaitu 'sedikit waktunya' 7 x 24 jam silahkan! Tapi saat anak-anak harus dengan ayahnya, jangan kau batasi," sambungnya.

Menurut Della Puspita, wajar jika anak-anaknya minta kasih sayang dari ayahnya sendiri.

"Hanya sedikit kok yang mereka minta, walau aku dan ayahnya sudah berpisah, tapi aku tidak ingin anak-anakku kehilangan sosok ayah," tulis Della Puspita mengakhiri.

Della Puspita terpaksa membuka masalah ini di media sosial. Dia sadar ada konsekuensi dari blak-blakannya tersebut.

Tapi dia merasa harus melakukannya agar anak-anaknya mendapatkan kasih sayang dari ayahnya.

Menurut Della, sang mantan terlalu tunduk pada pacarnya saat ini. Karenanya, bila dia tak mengambil sikap, anak-anaknya bakal kehilangan kasih sayang dari ayahnya sendiri.

"Terpaksa aku tulis ini dan share di medsos karena bapak anak-anak terlalu takut sama kekasihnya dan nggak mau kasih aku info apapun dan tidak mau kasih aku jalan untuk selesaikan masalah ini baik-baik," tulis Della Puspita di caption.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar