Yamaha Mio S

Bank bjb Syariah Serahkan Dana CSR untuk Korban Bencana Longsor Sumedang

  Rabu, 03 Februari 2021   Andres Fatubun
Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Sumedang Asen Ahman dan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir. (bjbs)

SUMEDANG, AYOBANTEN.COM – Sebagai bentuk rasa kemanusiaan bank bjb Syariah memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi di Sumedang Jawa Barat dengan menyalurkan dana CSR untuk korban bencana longsor Rabu (3/2/2021). Bantuan tersebut diserahkan di Gedung Negara Sumedang Jawa Barat.

Bantuan ini secara simbolis diberikan oleh Pimpinan Kantor Cabang Pembantu Sumedang Asen Ahman, mewakili Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir sebagai penerima dana CSR yang nantinya akan disalurkan kepada para korban.

AYO BACA : Mengenal Lebih Dalam Virus Nipah, Gejala Hingga Cara Mengatasi Penularannya

Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan menyampaikan turut berduka cita atas korban meninggal dunia akibat bencana tanah longsor di Sumedang.

“Semoga seluruh korban jiwa dari musibah ini diterima dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” sambung Indra.

AYO BACA : UMKM Makin Maju Berkat Suntikan PEN bank bjb

Indra lebih lanjut mengungkapkan, program bantuan ini merupakan salah satu program Kepedulian Sosial Perusahaan (CSR) bank bjb syariah untuk masyarakat yang terdampak bencana.

Indra berharap bantuan tersebut bisa segera di salurkan dan dimanfaatkan oleh para korban yang terdampak bencana longsor.

“Semoga, kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sumedang ini selain dapat meringankan beban yang terdampak, juga dapat memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana,” papar Indra.

AYO BACA : Renovasi Rampung, Wali Kota dan Dirut bank bjb Resmikan Alun-alun Kota Tangerang

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar