Yamaha

Di Tengah Hantaman Pandemi, PT Ayo Media Network Ekpansi Besar-besaran

  Jumat, 26 Februari 2021   Andres Fatubun
Hilman Hidayat menyerahkan jabatan CEO PT Ayo Media Network kepada Roberto Purba disaksikan Komisaris Hardiansyah (kiri) dan Direktur Produksi dan Pemberitaan Rahim Asyik (kanan).

BANDUNG, AYOBANTEN.COM -- PT Ayo Media Network siap melakukan ekspansi pada tahun ini menyusul pemulihan ekonomi di dalam negeri yang diprediksi kembali bergairah di tengah pandemi Covid-19.

Ekspansi tersebut antara lain dengan mendirikan portal Ayo Media di 20 daerah di luar Jawa. 

Ayo Media Network sudah mendapatkan kepercayaan dari korporat besar di sektor properti, otomotif, dan perbankan untuk mengelola bisnis digital marketing mereka. 

Di samping itu, Ayo Media Network pun akan mengembangkan lini bisnis lain sebagai langkah menopang kebutuhan perusahaan di masa depan.

Saat ini Ayo Media Network sedang menyiapkan berbagai langkah strategis untuk mewujudkan ekspansi tersebut.

Untuk mendukung ekspansi bisnis perusahaan, Ayo Media Network menunjuk Roberto Arieza Martin Purba sebagai Chief of Executive (CEO) menggantikan Hilman Hidayat pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di kantor pusat Jalan Terusan Halimun Nomor 50 Kota Bandung, Jumat (26/2/2021).

Rapat tersebut dihadiri oleh pemegang saham lainnya yaitu Hardiansyah, Ruddy Sukarno, dan Endang Junaedi.

Sebelumnya, Roberto menjabat sebagai Chief Business Officer. Sedangkan Hilman setelah purnatugas dari CEO akan menduduki jabatan komisaris.

Hilman mengatakan regenerisasi di sebuah perusahaan merupakan hal yang wajib dilakukan. Hal tersebut, bertujuan untuk lebih memajukan perusahaan ke arah yang lebih baik dan mampu menjadi yang terdepan.

“Di tengah era digitalisasi ini, diperlukan sebuah terobosan yang baru dan mampu memahami dunia digitalisasi. Sama halnya dengan teknologi yang terus maju secara pesat, maka Ayo Media Network pun harus mampu mengikuti perkembangan zaman untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat,” ujarnya.

Meski sudah tidak menjabat lagi CEO, Hilman mengaku akan tetap memberikan dukungan kepada jajaran direksi. Dia meyakini Roberto bisa mengemban amanah dengan baik dan menjadikan Ayo Media Network menjadi perusahaan yang lebih besar.

“Insya Allah, perusahaan ini akan lebih maju dan perkembangannya lebih pesat lagi di bawah komando Pak Roberto,” ungkap Hilman yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat ini.

Sementara Roberto menjelaskan di tengah pandemi Covid-19, hampir semua lini bisnis mengalami masalah. Oleh karena itu, dibutuhkan inovasi dan kreativitas yang tinggi dari semua elemen perusahaan untuk bisa melalui masa pandemi Covid-19 ini dengan baik.

“Untuk bisa bertahan di masa pandemi Covid-19 ini, maka semua elemen harus tetap kreatif dan berinovasi untuk menciptakan produk-produk layanan yang dibutuhkan,” terangnya.

Roberto optimistis Ayo Media Network akan terus menunjukkan kemajuan dan kinerja yang terbaik. Rasa optimis itu tidaklah berlebihan, karena melihat sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki perusahaan sangat mumpuni dan sebagian besar masih berusia muda atau generasi milenial.

“Kaum milenial ini memiliki ciri khas yakni kreatif dan inovatf. Ini modal besar bagi kami untuk memajukan perusahaan ini,” tegasnya.

Ayo Media Network sendiri saat ini sudah memiliki 13 portal daring yakni Ayobandung.com, Ayojakarta.com, Ayosurabaya.com, Ayosemarang.com, Ayoyogya.com, Ayotasik.com, Ayobogor.com, Ayopurwakarta.com, Ayocirebon.com, Ayobekasi.net, Ayobatang.com, Ayotegal.com, dan Ayobanten.com.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar