Yamaha

Majukan Pendidikan, bank bjb syariah Gandeng Idrisiyyah

  Selasa, 02 Maret 2021   Andres Fatubun
penandatangan Memorandum of Understanding tentang pemanfaatan produk dan layanan Perbankan Syariah dengan Yayasan Idrisiyyah.

BANDUNG, AYOBANTEN.COM -- bank bjb syariah menargetkan peningkatan kerjasama sektor pendidikan. Salah satunya dengan melakukan penandatangan Memorandum of Understanding tentang pemanfaatan produk dan layanan Perbankan Syariah dengan Yayasan Idrisiyyah.

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Pemimpin Divisi Institutional Banking bank bjb syariah Yane Roosyana dan Ketua Umum Yayasan Idrisiyyah H. Zaini Muhammad Dahlan serta disaksikan oleh Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi dan H. Eko Wirawan selaku CFO Yayasan Idrisiyyah di Kantor Pusat bank bjb syariah, Bandung (26/02).

Ketua Umum Yayasan Idrisiyyah Zaini Muhammad Dahlan menyambut baik kerjasama dengan bank bjb syariah. Menurutnya, kerjasama ini akan mempermudah seluruh jaringan usaha Yayasan Idrisiyyah  khususnya  dalam bidang Pendidikan, Dakwah, Ekonomi, Kepemudaan dan Sosial Kemasyarakatan untuk mengelola keuangan sesuai dengan syariat islam. Zaini berharap setelah MoU ini tidak hanya sebatas ceremonial tapi yang lebih penting adalah Yayasan Idrisiyyah dan bank bjb syariah bisa berkolaborasi untuk melaksanakan program-program keumatan sehingga kita dapat berkontribusi lebih besar dan mudah-mudahan Allah SWT merestui segala apa yang kita lakukan dan senantiasa di istiqamahkan untuk memberikan kemanfaatan dan kebaikan kepada umat.

Direktur Operasional bank bjb syariah Vicky Fitriadi dalam sambutannya, mengatakan menjadi sebuah kebanggan bagi bank bjb syariah dapat bekerjasama dengan Yayasan Idrisiyyah yang mengelola bidang usaha yang beragam diantaranya Bidang Pendidikan, Dakwah, Ekonomi, dan Sosial Kemasyarakatan. Sejalan dengan Fokus Bisnis bank bjb syariah pada tahun 2021 untuk memperkuat dan menggarap bidang tersebut.

Saat ini bank bjb syariah telah meluncurkan aplikasi BJBS SIAP, BJBS SIAP adalah aplikasi sistem informasi akademik  yang dibangun untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam kegiatan administrasi akademik secara end to end dengan menggunakan teknologi digital atau secara online. “Aplikasi tersebut bisa fit in dengan SD, SMP, SMA/SMK, perguruan tinggi, dan pesantren. Di aplikasi ini semuanya sudah lengkap dan memenuhi kebutuhan sekolah,” jelas Vicky.

Vicky menambahkan, Saya berharap setelah dilakukannya penandatanganan ini, tidak hanya sebatas prosesi penandatanganan saja, tetapi dilakukan pelaksanaan yang lebih rill berdasarkan prinsip kemitraan dan saling memberikan manfaat baik bagi bank bjb syariah maupun Yayasan Idrisiyyah, serta yang paling penting bisa berkontribusi positif dalam pembangunan ekonomi umat.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar