bank bjb Hadirkan Banyak Promo Menarik di Seuhahhh Festival

- Selasa, 8 Agustus 2023 | 20:10 WIB
Promo bank bjb dihadirkan dalam kegiatan Seuhahhh Festival di Sky Level Mall Paris Van Java pada 16-20 Agustus 2023. (bjb)
Promo bank bjb dihadirkan dalam kegiatan Seuhahhh Festival di Sky Level Mall Paris Van Java pada 16-20 Agustus 2023. (bjb)

BANDUNG -- Festival Seuhahhh 2023 akan menyemarakkan perayaan HUT ke-78 RI di Kota Bandung. Pada tanggal 16-20 Agustus 2023, Festival kuliner pedas ini akan diadakan di Sky Level Mall Paris Van Java.

Festival Seuhahhh akan dipenuhi dengan berbagai acara menarik, termasuk lomba makan pedas, kegiatan anak-anak, kompetisi angklung, kompetisi model, kompetisi tarian cover, tantangan TikTok, dan meja masak koki. Puncaknya akan dimeriahkan oleh penampilan Diskopantera dan Eternals.

Lebih dari 70 penyedia makanan dan minuman akan hadir di Festival ini, menyajikan berbagai hidangan pedas yang akan memanjakan lidah para pengunjung. Selain itu, para pengunjung akan dapat menikmati makanan dengan lebih menyenangkan melalui berbagai promo dari bank bjb.

Widi Hartoto, Pimpinan Divisi Corporate Secretary bank bjb, mengungkapkan bahwa bank bjb akan menawarkan promo menarik bagi pengunjung dan pedagang. Promo ini khusus untuk pengguna DIGI dan DigiCash oleh bank bjb.

Salah satu promo dari bank bjb adalah diskon 45%. Pengunjung dapat memperoleh potongan harga sebesar Rp7.800 untuk transaksi minimal Rp17.000 dengan memindai QRIS bank bjb di DIGI dan DigiCash oleh bank bjb.

Promo lainnya adalah flash sale Rp17 bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI dan DigiCash oleh bank bjb dengan memindai QRIS bank bjb. Program ini berlaku pada pukul 17.00-18.00 WIB selama berlangsungnya festival.

Widi menjelaskan bahwa kedua promo ini tidak dapat digabungkan. Diskon berlaku hanya untuk satu transaksi per pengguna per rekening per hari.

bank bjb juga menyelenggarakan program kompetisi antar pedagang untuk pedagang yang menggunakan QRIS bank bjb di stan mereka. Program ini menarik karena memberikan hadiah jutaan rupiah bagi pedagang dengan jumlah transaksi tertinggi.

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X